"Mematikan" atau "Power On?"

"Mematikan" atau "Power On?"
Apakah Anda mengambil laptop Anda berlibur? Apakah Anda kadang-kadang "benci" ponsel atau Blackberry Anda? Harris Interactive baru-baru ini melaporkan bahwa sepertiga dari berlibur mengambil laptop mereka berlibur. Selama makan hari Minggu di sebuah restoran baru, saya mengamati seorang pria duduk dengan keluarganya berbicara di telepon genggamnya - jelas tentang bisnis. Dia tidak senang - tidak adalah keluarganya! Mengutip Charles Dickens, "Ini adalah saat terbaik. Ini adalah saat terburuk. "Tentu saja itu berlaku ketika datang ke" konektivitas. "Cerita dari 9-11 korban bisa berkomunikasi dengan anggota keluarga di menit terakhir dari kehidupan mereka menghangatkan hati saya, sementara cerita teman saya menceritakan ibunya menjawab telepon genggamnya di ruang bersalin selama kelahiran cucunya dingin jiwaku. Betapa bersyukurnya saya untuk ponsel saya ketika saya datang di seorang wanita muda terhenti di interstate tanpa satu, dan saya bisa segera mendapatkan bantuan. Bagaimana nyaman itu adalah berlibur untuk menggunakan Internet untuk mengeksplorasi pilihan untuk hiburan di daerah pada sore hujan, dan mendapatkan petunjuk untuk menemukannya dengan mudah. Bagaimana menyenangkan untuk mengetahui bahwa keluarga saya bisa menghubungi saya dalam keadaan darurat - atau sesuatu untuk merayakan! - Terlepas dari keberadaan saya di dunia. Hal yang sama dapat dikatakan untuk rekan-rekan saya. Jadi, inilah pertanyaannya: Jika Anda mengambil laptop Anda berlibur? Haruskah ponsel Anda berada di 24/7? Klien sering bertanya, "Apa yang harus saya lakukan?" Jawaban saya: "Itulah pertanyaan yang salah. Pertanyaannya adalah "Apa yang akan Anda lakukan?" Mungkin pertanyaan yang lebih baik akan "Apa yang akan kamu lakukan?" Mungkin pertanyaan terbaik dari semua adalah "Tindakan apa yang akan membawa Anda hasil terbaik?" Untuk menjawab pertanyaan itu , Anda harus meluangkan waktu untuk menjawab "Apa ADALAH hasil terbaik Anda?" Berulang kali saya telah menekankan bahwa salah satu definisi "organisasi" adalah "mengendalikan hal-hal yang dapat Anda kendalikan, sehingga Anda dapat mengatasi hal-hal yang Anda tidak bisa." Dalam dunia yang kompleks di mana kita hidup, terutama dengan tingkat konektivitas yang tersedia, sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap perasaan bahwa kita adalah korban orang lain. Saya merasa ngeri ketika seseorang mengeluh tentang harus menjawab ponsel mereka. Kata siapa? Jika Anda tidak ingin dihubungi, Anda dapat "power off." Jika Anda harus dapat dicapai karena pekerjaan Anda memerlukan itu, maka pertanyaannya mungkin "Apakah saya di pekerjaan yang tepat?" Atau, apakah Anda orang hanya terlatih bahwa Anda "selalu tersedia." Layanan pelanggan besar, tetapi tidak memerlukan 24/7 respon. Hal ini membutuhkan komunikasi yang baik. Ini sangat frustasi untuk meninggalkan pesan dan tidak ada respon untuk hari, namun beberapa situasi akan menderita jika respon datang satu jam kemudian sehingga Anda bisa makan siang dengan rekan tanpa gangguan. Konektivitas bisa membuat ketagihan. Putriku, yang memiliki gelar PhD dalam konseling, mengingatkan saya bahwa kecanduan adalah sesuatu yang mengurangi kualitas hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jadi apa memiliki semua ini ada hubungannya dengan produktivitas? Gairah saya adalah membantu individu dan organisasi menciptakan dan mempertahankan lingkungan yang produktif sehingga semua orang bisa menyelesaikan pekerjaan mereka dan menikmati hidup mereka. Ketika digunakan secara tepat, konektivitas tidak membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda dan memungkinkan Anda untuk bermain. Hal ini juga dapat merusak prioritas Anda di tempat kerja, merusak kesehatan Anda, dan meracuni hubungan Anda bila digunakan secara tidak tepat. Masalahnya bukan apakah Anda mengambil laptop Anda berlibur atau meninggalkan ponsel Anda 24/7. Bagi sebagian orang, kemampuan untuk memeriksa e-mail sekali sehari berlibur membawa ketenangan pikiran dan dapat dilakukan ketika orang lain sedang tidur atau berenang. Bagi yang lain, seluruh ide liburan tidak mengambil laptop Anda. Tidak ada "benar" atau "salah." Pertanyaannya adalah apakah pilihan Anda meningkatkan atau mengurangi hidup Anda dan hidup orang-orang di sekitar Anda. Jadi "Power Off" atau "Power On?" - Itu benar-benar terserah Anda! P.S. PEMIKIRAN: Kemampuan Anda untuk membuat sambungan lebih berharga adalah mampu menemukan informasi yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya. Apakah Anda membuang-buang waktu berharga untuk mencari apa yang Anda butuhkan? Bisakah Anda menemukan apa yang orang lain di kantor Anda miliki jika Anda membutuhkannya? Jika tidak, mengisi Lingkungan Scorecard kami Produktif, (www.ProductiveEnvironment.com) dan kami akan memberikan konsultasi telepon 30 menit gratis untuk mengidentifikasi langkah-langkah spesifik yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa setiap orang dalam organisasi Anda mengambil tindakan yang tepat pada waktu yang tepat dengan informasi yang tepat.
Share this product :