Menetapkan Tujuan Realistis

Menetapkan Tujuan Realistis
Ketika kita membuat penjualan, atau mengambil satu langkah lebih dekat untuk memenuhi tujuan kami, kami diatasi dengan penebangan prestasi yang memotivasi kita untuk menjual lebih banyak. Saya yakin bahwa siapa saja yang membaca artikel ini telah dalam situasi di mana mereka mungkin telah diberikan gol didapat dari salah satu bos mereka, manajer penjualan, atau beberapa lebih tinggi di suatu tempat di perusahaan. Ketika tujuan diberikan yang realistis, misi ditakdirkan dari awal. Segera memberikan perasaan putus asa kepada tim penjualan, yang dapat menghancurkan moral. Tim penjualan akan melakukan tugas mereka dan bekerja sekeras yang mereka bisa untuk mendapatkan gol, tapi ketika mereka gagal, mereka akan memiliki perasaan gagal, dan akan enggan untuk pindah. Hanya menyatakan, tujuan realistis, mengambil kesenangan dari penjualan. Sebuah cerita pribadi. . . Selama bertahun-tahun di industri perbankan, saya berhasil tim penjualan di cabang kecil di dalam sebuah toko kelontong. Ini adalah apa yang dikenal sebagai In-store perbankan. Diperkirakan bahwa tujuh ribu orang datang melalui toko kelontong di mana cabang saya terletak secara mingguan. Dengan statistik itu, tim penjualan saya diberi tujuan membuka enam giro per hari, antara lain. Ini akan menjadi tujuan bulanan seratus delapan puluh giro per bulan. Bagi saya dan tim saya, ini sangat tidak realistis. Kemudian, perbankan dalam toko adalah merek baru untuk industri perbankan, dan tujuan ini sedang diturunkan oleh orang-orang yang tidak pernah melangkah kaki dalam sebuah cabang di dalam toko. Harap mengerti, saya tidak pahit tentang hal ini, saya hanya menyatakan fakta-fakta, dan percaya ini menjadi masalah untuk pergi dengan perusahaan. Masalah ini bekerja dua arah. Kadang-kadang tujuan yang dijatuhkan tidak cukup, dan tim penjualan akan jatuh pendek dari apa potensi mereka bisa. Tak perlu dikatakan, tim penjualan saya pernah bertemu mereka sehari-hari, mingguan, atau bulanan tujuan. Kami tidak Namun, berjuang melawan yang baik dan berhasil terus kita sendiri. Namun moral tidak pernah apa yang seharusnya. Setiap enam bulan tim saya dan saya akan menghadiri reli penjualan setengah tahunan, di mana kita akan duduk dan menonton sebagai cabang lain sehingga dengan bangga menerima penghargaan mereka untuk memenuhi tujuan mereka. Menyakitkan saya untuk menonton tim saya berjalan pergi dengan tangan kosong mengetahui bahwa mereka bekerja sangat keras. Maksud saya adalah, ketika tujuan sedang diatur, mereka harus realistis dan didapat. Semakin Anda atau tim Anda mencapai tujuan mereka semakin termotivasi mereka akan. Setelah Anda mencapai tujuan Anda dengan kecepatan tetap, menantang diri sendiri atau tim Anda, dan meningkatkan bar. Menantang mereka untuk mencapai yang lebih tinggi setiap hari Perlu diingat, ketika Anda meningkatkan bar, tetap tujuan baru yang realistis juga, Anda tidak ingin menjadi lebih percaya diri dan menempatkan tujuan Anda di luar jangkauan. Satu hal terakhir. . . Tujuan yang sedang diatur, harus diletakkan di tempat oleh seseorang atau orang yang mengenal Anda, staf Anda, dan demografi Anda. Bukan dengan seseorang di menara gading. Jika mereka tidak dimasukkan ke dalam tempat oleh orang-orang yang tepat, menyarankan ide ini kepada seseorang dalam organisasi Anda yang dapat Anda percaya. Artikel ini dapat direproduksi oleh siapapun dan kapanpun, asalkan nama penulis dan link referensi disimpan dalam bijaksana dan aktif.
Share this product :