Mengelola Stres Dalam Sebuah Bisnis Kecil

Mengelola Stres Dalam Sebuah Bisnis Kecil
Aku melihat sebuah van di jalan tol dengan "Terlalu Blessed Be Stress" terpampang di kaca belakang. Bagaimana tepat bahwa pengemudi meramalkan bahwa mantra ini mungkin relevan bagi orang lain untuk merenungkan sementara mereka menavigasi jalan raya. Stres dianggap sebagai risiko pekerjaan bagi pengusaha. Setelah mantra positif seperti yang kita menavigasi kehidupan bisnis kami adalah salah satu cara untuk mengatasi stres. Tapi ada kalanya frase positif tidak cukup untuk mengelola stres atau kecemasan. Teknik manajemen diri emosional sangat membantu dalam hal ini. Setelah kelahiran anak pertama saya, saya didiagnosa menderita depresi post-partum dan menderita kecemasan yang parah. Suami saya dan saya tidak hanya melakukan pekerjaan-pekerjaan penuh waktu, tetapi mengelola bisnis kami yang termasuk perintah pengolahan untuk situs online baru kami. Butuh setiap serat dalam menjadi saya untuk berjuang dan bekerja melalui malaise depresi dengan semua cara yang tersedia bagi saya. Ini termasuk kunjungan ke dokter dan terapis kognitif. Salah satu perawatan yang paling sukses yang saya temukan adalah manajemen diri (EMS) teknik emosional direkomendasikan kepada saya oleh seorang psikolog. Teori dan teknik yang dijelaskan dalam Instan Emotional Healing: Akupresur untuk Emosi. Ini menggabungkan prinsip-prinsip teknik perilaku kognitif bersama dengan orang-orang dari obat Oriental dan sistem energi tubuh. Penjelasan saya janggal adalah bahwa ada blok fisik dan emosional dalam diri kita yang bisa diatasi dengan menekan bagian-bagian tertentu dari tubuh yang sesuai dengan titik-titik meridian di Sytem energi tubuh, seperti dalam accupunture, sambil mengulangi frase positif yang menembus sub-sadar pikiran. Informasi dalam buku itu mudah diakses bagi saya pada saat saya paling stres dan tidak mampu berkonsentrasi. Saya merasa lega untuk menemukan teknik yang saya bisa menghitung sendiri mengelola dan memanfaatkan untuk mengendalikan stres yang luar biasa dan tidak produktif. Semua orang usaha mandiri akan mendapat manfaat dari teknik seperti EMS untuk tidak hanya meredakan emosi yang tidak produktif, tetapi untuk mengoptimalkan kinerja.
Share this product :