Muzak untuk Telepon Sistem Bisnis Ruined My Songs Favorit

Muzak untuk Telepon Sistem Bisnis Ruined My Songs Favorit
Ketika seseorang memanggil kantor saya, ada kemungkinan mereka akan ditahan. Kami tidak ingin menempatkan orang ditahan, itu hanya kebutuhan yang muncul karena sibuk. Ketika orang-orang yang menyebut yang ditahan, mereka akan disambut dengan pesan singkat memberitahu mereka berapa banyak kita menyesal harus membuat mereka menunggu, diikuti oleh suara menenangkan Vivaldi, Wagner, Bach, Brahms, Beethoven, dan lain-lain. Ya, kami menawarkan musik klasik pada sistem telepon kami. Beberapa orang seperti klasik, yang lainnya tidak. Aku bisa menghargai selera musik siapa pun, tapi terlepas dari apakah atau tidak Anda suka klasik, rekaman yang simfoni terkenal melakukan komposisi terkenal, mereka tidak versi Muzak dengan orkestra disintesis. Mengapa saya menyebutkan ini? Suatu hari, saya dipanggil sebuah perusahaan kita melakukan bisnis dengan dan ditunda diriku. Mereka memiliki beberapa bentuk Muzak, yang banyak bisnis sekarang mempekerjakan. Jangan salah paham, saya digunakan untuk mendengar hampir segala sesuatu di Muzak, dari James Taylor untuk Classics 50-an dan 60-an. Sementara ditahan saat ini, Namun, saya menemukan diri saya bersenandung bersama untuk tidak lain dari Gunung "Mississippi Ratu". Pada awalnya, saya meskipun itu tidak mungkin, tapi tentu saja, itu. Apakah saya yang lama? Apakah karya ini mentah, rootsy rock and roll begitu kuno yang bahkan layak pengobatan Musak. Aku menutup telepon dengan jijik. Rupanya, tidak ada yang sakral lagi. Anda lihat, Mississippi Ratu dimaksudkan untuk didengar dalam bentuk aslinya itu, tidak diringkas menjadi sebuah file midi dan diputar ulang seolah-olah itu telah awalnya ditulis oleh penemu Casio Tonebank. Aku belum pernah merasa begitu tua dalam hidupku. Tidak hanya itu, aku merasa jijik bahwa soundtrack mudaku telah Lawrence Welk-a-berukuran menjadi lembut, musik terus ringan. Ladies and Gentlemen, Rock and Roll telah resmi meninggal.
Share this product :