Penipuan Dropshippers Grosir Terungkap

Penipuan Dropshippers Grosir Terungkap
Jika Anda ingin mendapatkan produk untuk drop kapal atau grosir, di mana Anda melihat? Ada semua jenis grosir dan daftar drop kapal untuk dijual di eBay. Ada mungkin banyak perusahaan yang layak kan? Tidak benar, menurut Chris Malta, Produk Sourcing Editor untuk Radio eBay: Ketika Anda melihat semua ini "luar biasa" dan buku daftar dan paket pemasok grosir dan drop pengirim untuk dijual di eBay dan sisanya dari internet, untuk manapun dari $ 5 sampai $ 50 atau lebih, apa yang Anda lihat 99% sampah. Ada ribuan scammers, salesman minyak ular dan penipu di Internet yang hanya tergeletak di sekitar menunggu untuk menyergap Anda ketika Anda mulai mencari pemasok grosir nyata untuk melakukan bisnis dengan. Percaya atau tidak, ada industri niche keseluruhan dibangun di Net sekitar semacam ini menipu! Orang-orang yang menjalankan penipuan ini memiliki semua moral sekotak rambut, dan satu-satunya alasan mereka bahkan mengenali kata 'Scruples' adalah dari iklan TV untuk pertandingan partai. Anda mungkin bahkan jatuh korban salah satu penipu, menjual Anda "orang dalam" grosir / daftar drop kapal pemasok. Aku juga. Saya telah membeli begitu banyak daftar yang saya bahkan tidak bisa mengingat berapa banyak. Aku tidak tahu mengapa, tapi saya cenderung untuk menemukan "baik" pada orang, dan aku "dijual" oleh waktu ini skema pemasaran dan waktu lagi, bahkan setelah scammed oleh yang terbaru. Akhirnya, setelah begitu banyak kekecewaan, aku HAD CUKUP. Saya memutuskan untuk mendapatkan ke bawah banding ini kita semua miliki dengan grosir / drop perusahaan kapal, dan mencari tahu apakah benar-benar ada setiap pengirim drop legitmate untuk pembelian "panas" barang-barang konsumsi dengan harga yang besar. Aku benar-benar menghubungi administrator setiap tetes grosir situs pengiriman bisa kutemukan. Menyamar sebagai investor, saya berhasil membujuk pemilik bahwa saya serius tertarik untuk membeli seluruh website dan bisnis mereka. Dengan begitu, setelah uang tas kartun berkelebat dalam pikiran mereka, mereka akan memberikan saya akses gratis ke area anggota mereka untuk memeriksa apa yang saya akan "membeli". Yah, aku terkejut dengan 99% dari apa yang saya temukan. Banyak pemilik benar-benar membual tentang berapa banyak orang membeli langganan berguna mereka. Saya berulang kali menemukan: * Daftar usang * Link yang tidak bekerja * Link yang mengarah ke situs lain yang meminta lebih banyak uang * Tidak ada bagian bantuan * Ada dukungan email yang sebenarnya * Tidak ada pengembalian uang Aku segera menyadari bahwa apa yang disebut grosir / drop daftar kapal yang benar-benar sia-sia. Dan pemilik tahu itu, namun mereka tertawa semua jalan ke mesin ATM! Tak perlu dikatakan, saya tidak menanggapi ketika mereka bertanya apakah saya masih tertarik untuk membeli situs Web mereka. Anehnya, sambil duduk melalui semua website artis penipuan, saya mampu menemukan sekelompok individu yang benar-benar berlari program yang sah. Pemilik yang orang biasa seperti Anda dan saya yang menemukan cara untuk mendapatkan uang ekstra bekerja dari rumah pada komputer mereka. Daerah keanggotaan mereka sangat mengesankan, dengan jumlah yang mengesankan kualitas informasi tentang bagaimana menghasilkan $ 100 - $ 200 per hari pada komputer Anda melakukan pekerjaan sangat sedikit. Aku bahkan mengobrol dengan beberapa pelanggan mereka di beberapa forum online, dan mereka menegaskan bahwa mereka mendapatkan uang tambahan dengan menggunakan informasi bahwa website telah memberi mereka. Rasanya seperti aku menemukan berlian beberapa di kasar. Tapi jangan mengambil kata saya untuk itu, Anda dapat mampir lebih dari dua lusin situs yang saya temukan. Lihat apa yang Anda pikirkan. Mereka mengenakan biaya minimal untuk akses ke program mereka, yang diharapkan untuk setiap perusahaan yang sah yang sebenarnya memiliki orang staf yang berdedikasi untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan secara online. Apa sekelompok hangat orang! Lagi pula, jika Anda memutuskan Anda tertarik pada salah satu dari dua lusin perusahaan, saya menyarankan Anda untuk bergabung pasca tergesa-gesa, sebagai pemilik telah memberitahu saya bahwa mereka mendapatkan begitu banyak anggota baru dengan lisan rujukan bahwa mereka akan memblokir off keanggotaan sepenuhnya pada akhir bulan. (By the way, Anda tidak mendapatkan berita ini dari saya!) Mereka tidak memiliki staf yang cukup besar untuk menyambut lebih banyak orang, dan mereka didorong untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap orang. Nah, pencarian saya untuk menemukan perusahaan kapal Drop sah telah berakhir. Saya harus menyebutkan saya benar-benar kecewa dengan sebagian besar apa yang saya temukan, dan saya sangat menyarankan Anda untuk tidak mengambil risiko melakukan bisnis dengan perusahaan lain selain dua puluh empat tahun, aku akan berbagi dengan Anda. Apa pun yang Anda lakukan, saya berharap untuk Anda dan orang yang Anda cintai tahun sehat dan sejahtera. Berhati-hatilah dan saya berharap Anda semua yang terbaik.
Share this product :