Permainan telepon dari abad ke-21

Permainan telepon dari abad ke-21
Saya baru-baru punya alasan untuk menghubungi perusahaan telepon saya untuk menanyakan tentang beberapa biaya yang muncul pada tagihan saya. Saya pertama kali mencapai pesan otomatis yang mengatakan kepada saya untuk menekan satu untuk bahasa Inggris, yang saya, diikuti dengan menu dengan beberapa pilihan. Dari pilihan yang tersedia, tidak ada yang terlibat berbicara kepada manusia yang sebenarnya menjadi. Ini adalah jenis sistem telepon di mana kamu bisa menekan jumlah opsi yang Anda inginkan atau berbicara ke penerima. Setelah mendengar semua pilihan yang tersedia dan mengetahui bahwa tidak satu soliter tunggal dari mereka akan mengatasi masalah saya, saya memutuskan untuk mengambil spekulasi. Saya jelas mengatakan "layanan pelanggan" di telepon dan kemudian diberitahu bahwa apa yang saya katakan tidak cocok dengan salah satu pilihan yang tersedia. Aku mencoba lagi hanya dalam kasus itu adalah pilihan yang tersembunyi dan aku tidak berbicara dengan jelas untuk pertama kalinya. Benar saja, suara otomatis bilang aku akan ditransfer ke perwakilan. Aku mendengar tentang 4 detik musik dan kemudian klik. Aku menunggu sekitar lima menit sebelum menyadari saya telah menutup telepon. Aku pergi melalui seluruh proses ini lebih beberapa kali sebelum akhirnya mencapai manusia yang sebenarnya. Hal yang mengganggu saya yang paling adalah bahwa banyak perusahaan yang harus menawarkan layanan pelanggan pribadi mencoba terbaik mutlak untuk menghindari berbicara dengan pelanggan mereka. Saya tidak mengerti apakah itu kurangnya karyawan untuk bidang panggilan atau bahwa mereka hanya berasumsi bahwa saya terlalu malas untuk menggunakan menu otomatis jika, katakanlah ... Saya hanya ingin mengetahui berapa banyak tagihan saya. Saya yakin ada lebih dari satu orang di luar sana yang ingin berbicara dengan seorang manusia meskipun mereka bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan tanpa melakukannya, tapi bagaimana dengan orang-orang seperti saya yang sah membutuhkan bantuan nyata? Apa benar-benar mengambil kue adalah bahwa ini adalah sebuah perusahaan telepon, dan satu yang tidak bisa atau tidak ingin memperbarui sistem telepon mereka untuk menangani panggilan pelanggan. Saya berharap ada sebuah organisasi yang didedikasikan untuk rating kebijakan layanan pelanggan bisnis ini 'sehingga mereka bisa mendapatkan ide tentang betapa miskin mereka lakukan dalam kaitannya dengan kompetisi mereka. Jika ada, saya akan beralih dan memberikan bisnis saya kepada perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan terbaik, bahkan jika biaya lebih untuk melakukannya.
Share this product :