Politik Scrabble

Politik Scrabble
Jumat malam sementara beberapa orang akan keluar untuk makan malam atau film terbaru, Susan dan saya selesai makan malam dan menetap menjadi sebuah permainan Scrabble parau. Ya, aku berkata parau karena ketika kami bermain Scrabble, itu adalah tantangan intens mencoba untuk mengalahkan Susan di game ini. Dia benar-benar baik. Ketika aku masih kecil dan bermain Scrabble, saya selalu merasa bahwa kosakata saya dan keterampilan ejaan manfaat untuk menang, dan biasanya tidak memenangkan banyak waktu. Namun, Susan telah mengajarkan saya bahwa itu bukan hanya berapa banyak huruf yang Anda gunakan, itu adalah bagaimana Anda menggunakan huruf. Ternyata yang saya mainkan permainan dan Susan memainkan strategi. Dalam bisnis, kadang-kadang kita menemukan diri kita bermain game. Kami tahu apa yang perlu dilakukan dan karena kami asuhan dan diajarkan mentalitas karyawan sejak kami masih anak-anak, kita pergi bekerja dalam bisnis kami sebagai karyawan daripada pengusaha. Kami pada dasarnya bermain game. Bisnis namun memerlukan strategi untuk menang. Sama seperti bermain Scrabble, itu bukan jumlah jam yang kita bekerja yang membuat kita sukses. Ini adalah strategi dalam cara kita bekerja yang membuat perbedaan. Kita bisa menjadi pegawai dalam bisnis kami atau kita bisa menciptakan lapangan kerja bagi karyawan dalam bisnis kami. Pilihannya adalah milik kita. Ketika kita melihat bisnis kami dari hari ke hari sangat mudah untuk tersesat dalam rincian tugas kita sehari-hari. Kami menjadi kewalahan dengan rincian menit, mencoba untuk memainkan semua peran yang diperlukan untuk menjaga bisnis berjalan sepanjang jalan visi kita tentang apa yang seharusnya. Kami merasa sulit untuk melihat bagaimana kita bisa mempercayai orang lain untuk memenuhi peran mereka dan melakukan pekerjaan sebaik kita mungkin. Sulit untuk melepaskan. Yang benar adalah bahwa karena kami terus berpegang pada beban tugas, kami mengalahkan tujuan memiliki bisnis di tempat pertama. Untuk bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak. Dengan demikian kita menemukan diri kita terbakar, depresi dan hanya biasa lelah semua omong kosong yang masuk ke dalam menjalankan bisnis. Banyak orang pada titik frustrasi menyerah dan kembali ke dunia menjadi karyawan. Sebaliknya yang mengambil langkah-langkah yang pada akhirnya dapat membuat pekerjaan bisnis, kita memecah dan menyerah, berpikir bahwa itu adalah harapan dan bahwa kita tidak pernah bisa berubah. Baru saja saya membaca sebuah buku berjudul "The E Myth Revisited". Ini berbicara tentang bisnis dan bagaimana menggeser pemikiran dari seorang karyawan untuk menjadi seorang entrepreneur. Ini adalah membaca sangat mudah dan memiliki banyak ide yang benar-benar baik di dalamnya. Saya sangat merekomendasikan hal ini. Jadi apa ini harus dilakukan dengan Scrabble? Tidak ada yang benar-benar kecuali bahwa tanpa strategi yang saya biasanya kehilangan. Bahkan dalam lebih dari 30 kali saya telah memainkan Susan Aku hanya menang satu kali. Apakah karena aku bodoh? Mungkin. Namun saya percaya bahwa itu bukan alasan. Saya percaya bahwa Susan menang karena dia memiliki strategi untuk menang. Suatu hari strategi saya akan sebaik miliknya. Suatu hari aku akan memenangkan banyak pertandingan berturut-turut. Sampai saat itu, saya akan terus bekerja pada strategi saya. Aku akan mengembangkan strategi saya berdasarkan apa yang dia lakukan untuk menang. Aku akan mengamati, menyalin, meniru dan benar-benar meniru apa yang dia lakukan dan kemudian memodifikasinya dengan gaya saya sendiri. Bukankah itu bagaimana kita menang dalam bisnis juga?
Share this product :