Telepon Dari Neraka

Telepon Dari Neraka
April lalu, sekretaris kantor kami pensiun setelah tiga puluh tujuh tahun pada pekerjaan. Saya telah sekitar sebagai manajer departemen untuk lima belas terakhir dari mereka, dan saya tahu kami akan memiliki waktu mungkin menggantikan dia. Dia luar biasa, untuk sedikitnya. Kesan saya tentang dia adalah bahwa Allah sendiri akan menjadi cemburu keterampilan organisasi nya. Dia telah melambat sedikit seperti yang kita semua lakukan setelah bertahun-tahun di posisi yang sama, tapi dia tahu seluk beluk kantor kami dengan baik sehingga dia mampu untuk membuat pekerjaan yang sangat rumit nya tampak usaha. Satu dapat dengan mudah melihat, bagaimanapun, bahwa ia tidak dapat menangani semua panggilan masuk itu tampaknya mengambil tol besar pada dirinya, terutama akhir-akhir ini. Saya berpikir bahwa mungkin menjadi alasan utama mengapa ia memutuskan untuk pensiun, karena ia sendiri mengatakan bahwa dengan sedikit lain dia menikmati, ia ingin bekerja selama dia mampu. Kami melemparkan dia pesta pensiun besar, yang akan dikenang sebagai salah satu yang semua orang hadir, termasuk beberapa yang telah pensiun hadapannya. Fakta bahwa kita semua menghargai dia begitu banyak tidak hanya membuktikan etos kerja, tapi juga kepribadiannya indah. Kami tidak memiliki kemewahan untuk menemukan seseorang dalam waktu baginya untuk melatih mereka sebelum dia pergi sebagai pensiun relatif tak terduga. Kami mewawancarai beberapa pelamar tapi tidak menemukan orang yang cukup mahir untuk mengambil tempatnya. Kemudian, akhirnya, kami datang di pemohon yang memiliki keahlian dan pengalaman yang kita cari. Pada hari pertamanya, dia hanya di meja selama beberapa menit sebelum aku mendapat ketukan di pintu kantor saya. Dia datang untuk memberitahu saya bahwa telepon di mejanya hanya dapat diterima dan bahwa kita harus menggantinya baginya untuk terus bersama kami. Tak perlu dikatakan, saya sedikit menunda oleh ini. Namun, mengetahui apa waktu mungkin kita telah menemukan dia, saya setuju untuk menggantinya. Aku bilang aku akan memiliki seseorang dalam pembelian melihat ke dalamnya segera, tapi dia punya rencana lain. Tidak hanya apakah dia tahu apa jenis peralatan yang kami gunakan, dia mengatakan kepada saya persis yang telepon akan bekerja dengan sistem yang ada dan memenuhi kebutuhannya. Aku tidak tahu apakah aku lebih terkesan atau tercengang. Aku membuat panggilan telepon ke pembelian dan telepon baru sedang dalam perjalanan itu. Beberapa hari kemudian, telepon tiba. Ketika departemen menerima kami membawa itu, dia melambaikan mereka atas dan beralih keluar telepon segera, seolah-olah dia secara naluriah merasakan apa yang ada di dalam kotak. Ponsel ini adalah monstrositas. Itu duduk di mejanya seperti elang, bertengger dan mengamati mangsanya. Kami dengan cepat dijuluki ini aparat baru sebagai "telepon dari neraka" dan semacam mengejek kehadirannya. Saya melihat bahwa dia sedang mengalami kesulitan yang sama menjawab semua panggilan yang kami sekretaris mantan punya, tapi saya menduga ini akan membaik. Hal itu membaik, begitu ia memiliki telepon baru. Untuk menonton orang ini bekerja hampir seperti menonton seniman di tempat kerja. Dia mampu menjawab panggilan dan mentransfernya keluar secepat mereka pernah bisa masuk Bukannya biasa, "panggilan lain" kita digunakan untuk, kami sekarang diberitahu siapa orang itu dan yang garis mereka memperjuangkan. Itu seolah-olah dia dan telepon adalah salah satu, dan aku pasti bukan satu-satunya untuk melihat. Menunggu waktu untuk klien kami pergi dari beberapa menit sampai tidak ada semalam. Tak perlu dikatakan, saya merasa bodoh karena pernah meragukan ketika dia meminta untuk peralatan yang baru. Sekarang saya melihat seorang profesional sejati yang langsung tahu apa yang saya tidak pernah bisa atau akan memiliki. Kantor kami berjalan lancar seperti itu pernah memiliki, dan kami memiliki dia dan pengetahuan itu untuk berterima kasih untuk itu. Kami masih menyebutnya "telepon dari neraka", tapi ada jumlah yang sehat hormat dari kita semua untuk apa yang dapat dilakukan di tangan seseorang yang tahu bagaimana menggunakannya.
Share this product :