Prospecting Nasabah

Prospecting Nasabah
Prospecting Nasabah Ketika Anda membangun hubungan dengan pelanggan, Anda ingin hubungan itu memiliki banyak tingkatan, bukan hanya satu lapisan dari satu penjualan. Kita semua memiliki target penjualan kami untuk memenuhi secara mingguan, bulanan, atau kuartalan. Ini tidak berarti bahwa sekali kita mendapatkan penjualan dari pelanggan kami, bahwa kami bergegas mereka keluar pintu dan pindah ke yang berikutnya. Membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Ketika Anda menutup kesepakatan pada penjualan Anda, berbicara dengan pelanggan Anda, cari tahu apa yang mereka butuhkan dan dapat digunakan bahwa Anda dapat memberikan mereka dengan. Orang senang berbicara tentang diri mereka sendiri, sehingga tidak boleh terlalu keras untuk membuat mereka berbicara. Tanyakan tentang pekerjaan mereka, keluarga mereka, hewan peliharaan mereka, hobi mereka, dll Misalnya, ketika saya masih di perbankan, bekerja dalam jaringan cabang dan seseorang datang untuk membuka rekening giro, saya akan duduk mereka turun di meja saya dan profil mereka. Bagaimana saya profil mereka? Aku akan mencatat informasi mereka dan memasukkannya ke dalam komputer saya. Dengan melakukan ini saya bisa melihat apakah pelanggan ini adalah baru untuk bank kami atau pelanggan yang sudah ada. Sekarang, jika mereka adalah pelanggan baru, dan datang untuk membuka rekening giro, saya bisa dengan aman berasumsi bahwa tabungan mereka rekening, investasi, dan pinjaman berada di bank lain. Ini adalah tentang waktu saya akan memulai profil saya. Saya akan bertanya tentang lembaga lain yang ia lakukan bisnis dengan dan membandingkan manfaat dan fitur dari produk kami dengan yang dia punya. Saya juga tahu bahwa ada alasan bahwa ia memutuskan untuk membuka rekening dengan saya, mungkin dia hanya tidak senang dengan bank yang sudah ada. Ingat, saya hanya bercerita tentang produk dan layanan kami, saya tidak mendorong mereka padanya. Namun, aku membuat catatan dari segala sesuatu yang kita bahas, jadi saya bisa menindaklanjuti di lain waktu. Saya juga akan meninggalkan pelanggan saya dengan paket selamat datang yang terdiri dari brosur untuk masing-masing produk kami dan beberapa kartu nama saya. Pelanggan adalah di pintu. Anda memiliki beberapa bisnis mereka. Itu baik-baik saja untuk sementara waktu. Anda tidak ingin membanjiri mereka. Membangun hubungan dengan mereka, secara bertahap mencari tahu apa kebutuhan mereka oleh calon pelanggan, daripada ketika waktunya tepat, pergi ke produk dengan mereka yang Anda yakini adalah yang ideal untuk kebutuhan mereka. Kalau aku punya pelanggan yang sudah ada di depan saya, saya memiliki kemampuan untuk se apa yang mereka lakukan dan tidak memiliki, dan sekali lagi, saya akan pergi ke manfaat dan fitur dari produk kami, mencatat, dan menindaklanjuti di lain waktu . Lain kali Anda memiliki pelanggan di depan Anda, prospek mereka. Cari tahu apa yang mereka lakukan dan tidak memiliki dengan Anda. Setelah Anda tahu ini, menawarkan untuk menjelaskan manfaat dan fitur dari produk yang Anda miliki yang Anda percaya akan baik bagi mereka. Buatlah catatan dari percakapan Anda dengan pelanggan Anda, daripada menindaklanjuti dengan mereka untuk berbicara tentang produk yang Anda telah dibahas. Prospecting hanya mencari tahu apa kebutuhan pelanggan bahwa mereka tidak memiliki. Setelah Anda telah membentuk apa kebutuhan mereka, sisanya akan datang relatif mudah. Good luck. Artikel ini dapat direproduksi oleh siapapun dan kapanpun, asalkan nama penulis dan link referensi disimpan dalam bijaksana dan aktif.
Share this product :