Proper Preventive Maintenance Mulai Dengan Mengetahui Peralatan Restoran

Proper Preventive Maintenance Mulai Dengan Mengetahui Peralatan Restoran
Beberapa minggu yang lalu, saya dipaksa untuk mengganti bagian yang sangat mahal peralatan di bistro saya. Sebuah oven konveksi yang saya mewarisi dengan bangunan tiba-tiba berhenti bekerja. Aku menelepon layanan perbaikan dan petugas medis mesin dengan cepat dikirim. Sayangnya, berita muram ... Saya perlu membeli unit pengganti. Para teknisi yang keluar tidak dapat memperbaikinya. Bahkan, mereka tidak tahu mengapa unit gagal, hanya bahwa mereka tidak akan mampu untuk memperbaikinya. Saya menghubungi saya pemasok peralatan restoran, yang, ternyata, telah menjual unit sekarang mati kepada pemilik sebelumnya. Ketika saya bercerita tentang unit tua dan bahwa aku akan perlu pengganti, saya harapkan dia menjadi gembira, tahu benar bahwa dompet saya akan mengambil hit besar. Sebaliknya, ia mengejutkan saya dengan meminta saya serangkaian pertanyaan tentang unit lama. Dengan bantuannya melalui telepon, kami mampu mendapatkan unit dan berjalan dalam waktu sekitar dua puluh menit. Itu cukup menakjubkan, saya pikir. Masalah ini disebabkan oleh kurangnya langkah-langkah pemeliharaan preventif untuk oven. Kami berada di bawah kesan bahwa kita sedang mengambil perawatan yang tepat itu, meskipun sebenarnya, saya tidak pernah repot-repot untuk memeriksa dan melihat apakah ada lagi yang kita perlu lakukan dalam cara pemeliharaan preventif. Beberapa hari kemudian, saya mendapat surat dari pemasok peralatan saya, dengan spesifikasi pada setiap bagian dari peralatan di restoran saya, bersama dengan langkah-langkah pemeliharaan preventif diperlukan bahwa saya harus mengambil dengan masing-masing. Sebagian besar saya sudah tahu tentang, tetapi ada beberapa yang saya tidak menyadari. Sejak saya menerima surat itu, staf saya telah melakukan semua langkah-langkah pemeliharaan pencegahan direkomendasikan dan kita benar-benar melihat perbedaan pada potongan-potongan peralatan kita mengabaikan untuk melakukan perawatan yang tepat. Pemeliharaan preventif adalah penting dalam bisnis restoran, terutama dengan biaya penggantian unit mahal. Satu-satunya cara untuk melakukan perawatan yang tepat peralatan Anda, bagaimanapun, adalah untuk mengetahui cukup baik untuk mengetahui apa langkah-langkah pemeliharaan preventif perlu dilakukan. Saya berterima kasih kepada pemasok peralatan saya untuk membantu saya untuk menyadari bahwa.
Share this product :