Restaurant Supply penyelamat untuk Katering

Restaurant Supply penyelamat untuk Katering
Beberapa tahun yang lalu, saya bekerja sebagai manajer katering dari sebuah hotel bersejarah lokal. Hotel telah berada dalam kondisi yang mengerikan selama bertahun-tahun sampai sekelompok investor membelinya dan memulai proses yang panjang dan melelahkan renovasi. Mereka mampu mendapatkan mayoritas itu direnovasi sebelum dana mulai habis, pada saat itu mereka dibuka untuk bisnis untuk mengimbangi beberapa biaya kepemilikan. Akibatnya, semua kamar, lobi dan aula benar-benar direnovasi, sementara restoran itu masih dalam keadaan menyesal. Sejak ballroom itu dipesan untuk acara, saya dipekerjakan untuk melayani, menggunakan dapur dalam kondisi un-direnovasi. Dapur bisa menangani acara setiap minggu, tapi tidak siap untuk usaha restoran baru akan membawa. Jadi, saya mengambil pekerjaan itu, mendirikan toko di dapur dan mulai melayani setiap peristiwa yang datang melalui. Tak lama setelah hotel dibuka kembali, hal-hal mulai mendapatkan sangat sibuk. Selain menjadi penuh sebagian besar waktu, orang-orang cerdas peristiwa kanan dan kiri. Aku segera katering dua atau lebih peristiwa seminggu, dengan jadwal bulan memesan di muka. Apa yang dimulai sebagai pekerjaan paruh waktu dengan cepat berubah menjadi dua kali perpanjangan waktu. Mereka bahkan diperluas staf lantai dan mempekerjakan dua asisten penuh waktu untuk pekerjaan persiapan makanan, yang biasanya saya menangani sendiri. Lalu, mau tidak mau, para investor yang dimiliki hotel memutuskan sudah waktunya untuk merenovasi restoran. Saya cepat mengatakan bahwa saya tidak akan diperlukan lagi. Mereka akan menggunakan katering luar yang bisa membawa makanan masuk saya benar-benar tidak ingin bisnis untuk mengakhiri, dan sementara simpati atas kematian yang tak terelakkan dengan salah satu anggota staf saya, dia menyarankan saya menghubungi sebuah perusahaan pasokan restoran hanya untuk melihat apa yang biaya untuk mendirikan toko sendiri. Hal ini ternyata menjadi salah satu langkah cerdas yang pernah dibuat. Restoran saya agen pasokan praktis membimbing saya melalui apa yang saya butuhkan dan bagaimana saya harus pergi tentang pengaturan peralatan saya untuk memaksimalkan jumlah makanan yang aku bisa menghasilkan. Dia mampu tidak hanya direkomendasikan peralatan yang terbaik untuk situasi saya, tetapi juga memberi saya beberapa tips tentang bagaimana saya bisa menghemat uang dan mengarahkan saya jauh dari beberapa peralatan yang tidak perlu saya pikir saya harus memiliki. Saya tidak berpikir saya akan bahkan dianggap memulai bisnis dari awal tanpa nasihatnya, mengingat anggaran yang terbatas saya dan kurangnya lokasi. Seperti yang Anda duga, saya memutuskan untuk mengambil risiko dan mencobanya. Ini sekarang dua tahun kemudian dan bisnis booming. Saya masih terima saya agen pasokan restoran setiap kali saya berbicara dengannya, karena tanpa sepengetahuannya, saya mungkin tidak akan pernah mengambil kesempatan pada diri saya sendiri dan bisnis saya.
Share this product :