Saya Tahu Apa Warna Anda Apakah

Saya Tahu Apa Warna Anda Apakah
Ada 4 tipe kepribadian warna. Merah, Biru, Hijau dan Kuning. Singkatnya mengetahui apa warna yang berbeda kepribadian orang berarti Anda akan mengerti orang-orang yang lebih baik maka mereka memahami diri mereka sendiri. Pada titik ini ini memberitahu Anda apa-apa. Jangan khawatir itu tidak berarti apa-apa bagi saya ketika saya pertama kali mendengar tentang warna kepribadian. Namun manusia Aku berharap aku tahu tentang hal ini tahun yang lalu, itu akan menyelamatkan saya ton kejengkelan. Semua orang memiliki tipe warna. Dan dengan jenis warna yang kita bertindak dengan cara tertentu. Beberapa hal yang penting bagi kami. Kami ingin diajak bicara dengan cara tertentu. Kami suka dan tidak suka hal-hal tertentu. Bawa aku misalnya. Katakanlah Anda memanggil saya sebagai prospek yang potensial. Bagaimana jika Anda tahu bagaimana aku suka diajak bicara? Tahu apa yang penting bagi saya. Tahu apa yang saya tidak suka. Tahu apa yang saya sukai. Tahu kalau aku sedang di atas sensitif. Tahu kalau aku membutuhkan dukungan. Tahu jika saya ingin bersenang-senang. Tahu kalau aku akan diajar. Tahu jika saya termotivasi uang. Tahu kalau aku akan menjadi pemimpin. Tahu kalau aku adalah kreatif. Tahu kalau aku membutuhkan semua fakta dan angka .... Aku bisa terus dan terus. Bagaimana jika Anda tahu semua informasi ini dan soooooooo lebih banyak tentang saya setelah hanya berbicara kepada saya (siapa pun) hanya beberapa menit dan kemudian memperoleh lebih banyak wawasan kepada saya lama Anda berbicara kepada saya? Apakah Anda pikir ini akan mempengaruhi bisnis Anda dan kehidupan pribadi Anda dengan cara yang positif? Jika saya harus menjawab untuk Anda ... jujur ​​klik dan pergi bermain video game Anda hanya membuang-buang waktu Anda. (Maaf tentang itu aku punya beberapa orang bilang dia tidak melihat nilai dalam hal ini. Gee tidak heran dia tidak mencapai semua kesuksesan dia bisa.) Tapi bagi orang lain yang melihat kekuatan ini. Apakah Anda tidak setuju Anda akan memiliki keuntungan yang tidak adil pada orang lain? Saya bisa memberi Anda gambaran singkat dari empat warna kepribadian yang berbeda. Ada banyak lagi untuk belajar, tetapi ini akan memberi Anda ide yang baik dari kekuatan mengetahui kepribadian warna. (Mereka tidak dalam urutan tertentu) Pertama ada Kuning. Yellow membentuk 35% dari populasi dan terbuka dan tidak langsung dengan perasaan mereka. Mereka adalah yang terbaik dalam menggunakan kedua sisi otak mereka. Mereka adalah hubungan dan keluarga berorientasi, logis, analitis dan kerja sama tim sangat penting bagi mereka. Suara mereka lembut dan lembut dan berbicara dengan nada santai. Kuning memiliki pekerjaan seperti guru, pekerja sosial biasanya pekerjaan pengasuhan apapun. Mereka suka memberi kembali kepada orang lain. Mereka tidak suka orang memaksa, agresivitas, perubahan mendadak atau kekejaman terhadap hewan. Beberapa kelemahan mereka. Mereka lebih sensitif, mengambil barang-barang pribadi dan akan membeli alasan orang lain. Bicara ke kuning perlahan dan santai dan membiarkan mereka tahu bahwa mereka dihargai. Selanjutnya adalah biru (itulah aku). Blues membuat 15% dari populasi. Blues terbuka dan langsung dengan perasaan mereka. Sangat tepat berotak, bicara cepat, sangat kreatif, harus bersenang-senang melakukan hal-hal. Kuat pada keluarga dan hubungan, spontan dan antusias. Blues memiliki pekerjaan seperti penjualan (dalam bentuk apapun), penyanyi penulis lagu apa pun yang kreatif. Mereka tidak suka tidak bersenang-senang mereka tidak menyukai fakta dan angka atau yang dijual. Kelemahan mereka sedang terorganisir, penabung tersebar dan miskin. Ketika Anda berbicara dengan fokus biru pada menyenangkan, berbicara tentang kegembiraan. Jangan pernah mencoba untuk menjual biru. Selanjutnya adalah Greens. Hijau membentuk 35% dari populasi. Mereka tidak langsung dan mandiri dengan perasaan mereka. Kanan berotak, sangat logis, dan analitis. Tepat dan perlu memiliki semua fakta dan angka. Mereka adalah penabung. Terorganisir, tugas berorientasi dan akurat. Mari kita mendapatkan anak-anak ke perguruan tinggi. Dan mereka negosiator terbaik. Beberapa pekerjaan mereka meliputi, insinyur, akuntan, CPA, profesor. Ada hubungannya dengan logika dan penalaran. Mereka tidak suka orang memaksa. Tidak memiliki semua fakta dan angka. Tidak tepat waktu, agresivitas. Mengalami depresi dengan mudah dan sulit untuk menyenangkan. Beberapa kelemahan mereka, mereka lebih menganalisis segala sesuatu (mati). Sulit untuk menyenangkan dan pesimis tentang segala sesuatu. Ketika berbicara dengan hijau, memberi mereka fakta dan angka. Anda tidak dapat membebani hijau dengan informasi. Dan akhirnya The Reds. Reds membentuk 15% dari populasi. Reds langsung dan mandiri dengan perasaan mereka. Reds benar berotak. Slogan mereka adalah "Ini cara saya atau jalan raya" Kuat, keras dan to the point. Tidak ada basa-basi, uang adalah kekuasaan, mengambil tindakan. Tugas berorientasi, sabar, un-mendidik, show me the money. Pekerjaan mereka terdiri dari menjadi CEO, Pengacara, pemimpin militer, dan presiden bank. Reds tidak suka kehilangan kontrol, keraguan, pembicaraan kecil atau menangis. Mereka tidak suka berbicara tentang kebebasan waktu, keluarga atau liburan. Beberapa kelemahan mereka memiliki ego yang besar, dominan dan un-diajar. Ketika Anda berbicara dengan merah Anda harus membiarkan mereka berpikir Anda membutuhkannya. Mereka seperti yang dijual, menutup mereka, fokus pada uang, dan stroke ego mereka. Bicara tentang penghasilan pemimpin Anda. Sekarang semua yang saya hanya diuraikan tentang kepribadian warna yang berbeda bukanlah penghakiman itu siapa orang-orang. Coba bayangkan jika Anda memiliki informasi ini pada saat Anda berbicara dengan prospek? Bagaimana menurut Anda panggilan berikutnya akan pergi? Pelajari keterampilan ini sehingga waktu berikutnya Anda sedang berbicara dengan seseorang dan mereka mengatakan sesuatu dengan nada atau cara tertentu atau mengajukan pertanyaan. Anda akan tahu persis mengapa mereka bertindak dengan cara mereka dan mengapa mereka mengajukan pertanyaan yang mereka lakukan.
Share this product :