Strategi Untuk Jaringan Bisnis Sukses

Strategi Untuk Jaringan Bisnis Sukses
Ada berbagai organisasi yang menjalankan kelompok jaringan di seluruh negeri. Kelompok terbesar mungkin adalah BNI, yang menawarkan anggotanya kesempatan untuk menghadiri pertemuan mingguan dan mengembangkan hubungan profesional baru untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka. beberapa kamar dagang kini mengorganisir "lead kelompok" bagi anggota mereka juga. Kelompok-kelompok ini dimaksudkan untuk menawarkan anggota cara untuk terhubung dengan satu sama lain dan berpotensi merujuk setiap bisnis lainnya. Pada sebagian besar "kelompok lead" masing-masing kelompok tidak mengizinkan lebih dari satu wakil dari industri apapun, jadi jika kelompok memiliki broker hipotek mortgage broker lain harus bergabung kelompok lain atau menunggu untuk kursi untuk membuka. Idenya adalah bahwa dengan membatasi keanggotaan, Anda menghilangkan persaingan dalam kelompok. Agenda pada pertemuan jaringan yang paling terstruktur adalah cukup sederhana. Setiap anggota diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri, maka ada presentasi singkat oleh satu atau dua anggota (masing-masing anggota mendapat kesempatan akhirnya). Pertemuan berakhir dengan anggota membahas arahan potensial untuk satu sama lain. Ini berarti bahwa sebagian besar anggota mendapatkan sekitar satu menit untuk mempresentasikan siapa mereka dan mengajarkan anggota lain dari kelompok bagaimana untuk merujuk kepada mereka. Kebanyakan orang melakukan pekerjaan yang besar menampilkan diri. Namun, kebanyakan orang tidak berpikir untuk meminta arahan. Pada acara networking yang paling, Anda tidak diharapkan untuk meminta rujukan atau menjelaskan apa rujukan baik bagi Anda adalah. Namun, pada kelompok lead tidak hanya diterima, diharapkan! Saya terlibat dalam sejumlah kelompok jaringan dan telah menggunakan garis sederhana di bawah ini untuk membuat saya lift lapangan (pengenalan cepat). Ketika saya memberikan elevatorpitch saya untuk kelompok lead, tujuan saya adalah untuk mendidik semua orang di ruang tentang perusahaan saya dan apa yang saya lakukan, serta mengajarkan kepada mereka cara terbaik untuk merujuk orang lain kepada saya. Selain itu, saya ingin memastikan aku benar-benar meminta rujukan tertentu. Aku akan pergi melalui setiap bagian dari garis besar secara rinci, tapi di sini adalah dasar-dasar. * Pendahuluan o Nama o Posisi + nama perusahaan o Lokasi perusahaan o Ikhtisar layanan * Ceritakan sebuah kisah * Panggilan untuk tindakan Pengenalan bagian dari presentasi Anda harus tetap sama setiap kali Anda berikan. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti, "Nama saya Joe Smith. Aku mortgage broker hipotek di ABC di Anytown, USA. Kami menawarkan garis penuh perumahan dan komersial produk KPR." Anda dapat menambahkan beberapa detail tambahan, tapi Anda benar-benar harus fokus pada menjaga titik pendek dan. Pada setiap pertemuan, Anda akan memiliki kesempatan untuk membedakan diri dari kompetisi dengan menceritakan sebuah cerita pendek selama presentasi Anda. Cerita dapat berhubungan dengan tantangan spesifik yang membantu klien mengatasi, sebuah fitur unik dari produk atau jasa Anda, atau Anda dapat berbicara tentang perkembangan baru di perusahaan Anda. Pertimbangkan menuliskan cerita Anda di muka sehingga Anda tahu apa yang akan Anda katakan pada setiap pertemuan. Selain itu, Anda dapat menjadwalkan konten sehingga anggota lain dari grup Anda belajar lebih banyak tentang Anda pada setiap pertemuan. Anda harus fokus pada pendidikan kelompok Anda seminggu lebih sedikit tiap. The "ajakan untuk bertindak" sangat penting dan bagian yang kebanyakan orang mengabaikan. Anda perlu memberitahu anggota lain kelompok Anda apa jenis referral yang Anda cari. Sebagai contoh, broker hipotek kami, Joe Smith, mungkin berkata, "Hari ini rujukan yang baik bagi saya akan menjadi Realtor di XYZ perusahaan real estate." Joe juga mungkin berkata, "Hari ini rujukan yang baik bagi saya akan menjadi orang yang membeli rumah mereka lebih dari 10 tahun yang lalu." Saya alway merekomendasikan bahwa "panggilan untuk bertindak" Anda sejelas mungkin. Jika Joe berdiri dan mengatakan bahwa rujukan yang baik akan siapa saja yang membutuhkan hipotek, sisa kelompok akan memiliki waktu berpikir keras orang untuk merujuk. Jika Joe meminta pengantar ke orang tertentu di sebuah perusahaan tertentu, seseorang dalam kelompok mungkin tahu orang itu atau mengenal seseorang di perusahaan itu yang dapat memfasilitasi Joe pengenalan. Semakin spesifik permintaan, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk memicu orang lain dalam memori kelompok. Sebuah menit terakhir petunjuk: Tetap fokus pada jaringan orang-orang dalam kelompok, bukan pada masyarakat sendiri. Dengan kata lain, ketika Anda berpartisipasi dalam jaringan atau memimpin kelompok, Anda tidak harus fokus pada mendapatkan bisnis dari orang-orang di meja. Sebaliknya, Anda harus fokus pada mendapatkan kepercayaan mereka sehingga mereka akan merujuk Anda orang dalam jaringan mereka.
Share this product :