Sukses Atau Statistik?

Sukses Atau Statistik?
Mana yang akan Anda berada dalam network marketing? Yang benar adalah kemungkinan besar terhadap Anda, kemungkinan Anda akan statistik. Hmmmmm bertaruh super star ruang komandan upline guru yang mendaftarkan Anda atau ingin mendaftar Anda mengatakan kepada Anda bahwa dia / dia? Berikut adalah beberapa statistik yang mungkin alarm Anda: Tahukah Anda bahwa 70.000 orang mendaftar ke sebuah perusahaan pemasaran jaringan SETIAP HARI? Tapi apakah Anda tahu bahwa 95% dari orang-orang yang mendaftar menjadi perusahaan network marketing akan berhenti di tahun pertama? MENGAPA? Yah ada banyak atau alasan, dukungan miskin, buruk perusahaan, produk yang buruk, rencana kompensasi yang buruk, upline miskin. Tapi bagi saya salah satu alasan terbesar adalah ... ORANG TELAH BERBOHONG KEPADA! Kebanyakan orang telah dibohongi dari bisa pergi. Banyak orang-orang yang merekrut orang ke perusahaan (benci itu merekrut istilah) berbohong kepada orang-orang dan memberitahu orang-orang apa yang mereka ingin dengar sehingga mereka akan bergabung dengan perusahaan mereka. Sekarang di salah satu memiliki Anda tidak bisa menyalahkan banyak orang-orang, ada hanya melakukan apa yang telah diajarkan oleh orang yang menandatangani mereka, dan itu biasanya beberapa orang dengan merekrut, merekrut, merekrut mentalitas ... mereka adalah orang yang saya disalahkan. Hei berita besar adalah Anda TIDAK harus menjadi statistik. Anda hanya perlu diajarkan cara yang benar membangun bisnis Anda, tapi pertama-tama Anda perlu tahu beberapa kebohongan Anda mungkin akan diberitahu atau sudah telah diberitahu. Pertama saya dan favorit kebohongan: Buatlah daftar teman dan keluarga karena itulah yang menelepon pertama. Hei upline garis pria, kau gila? Itulah hal terakhir, tidak ada itu yang pernah Anda lakukan. Karena ini satu kebohongan ada ribuan orang yang telah dijauhi oleh keluarga mereka. Teman-teman dan anggota keluarga mematikan lampu dan berpura-pura tidak ada di rumah ketika melihat Anda datang. Kau ingat? Dengan segala cara berbagi produk atau layanan dengan keluarga dan teman-teman Anda, tetapi bukan peluang bisnis. Banyak teman-teman Anda dan anggota keluarga TIDAK mencari peluang bisnis, kenyataannya adalah kebanyakan teman-teman Anda dan keluarga akan menghabiskan lebih banyak waktu mengecilkan Anda kemudian membantu Anda. Tapi jangan marah pada mereka mereka pikir ada sedang melindungi Anda, mengabaikan mereka dan membangun bisnis Anda. Biarkan mereka datang kepada Anda, setelah Anda menjadi sukses dalam bisnis Anda, teman dan keluarga akan melihat dan kemudian mereka akan meminta Anda apa yang Anda lakukan. Berikut tip. Ini adalah bisnis Anda dan Anda TIDAK ingin semua orang dalam bisnis Anda yang mencakup keluarga dan teman. Hanya berbagi peluang bisnis Anda kepada orang yang telah mengangkat tangan mereka kepada Anda dan berkata. "Saya tertarik" atau "Tunjukkan apa yang Anda lakukan". Lie nomor dua; Merekrut, Rekrut, Rekrut. Anda perlu membuat telepon 100 panggilan sehari dan ingat untuk setiap NO Anda mendapatkan Anda salah satu langkah dekat dengan YES. Aku akan senang untuk melacak Putz yang mengatakan ini. Biarkan saya mengajukan pertanyaan. Berapa kali Anda mendengar kata NO? Berapa banyak yang Anda suka berada di telepon setiap hari mendengar kata NO? Saya pikir aman untuk mengatakan, "Kau tidak seperti itu sangat banyak" Kata NO telah mengambil begitu banyak orang baik dari bisnis ini. Berikut adalah contoh mentor saya berbagi dengan saya dan itu benar-benar memukul rumah bagi saya. Duffy Anda telah menyiapkan lilin, musik lembut beberapa anggur yang baik makan malam yang besar sedikit memeluk dan mencium maka pasangan Anda mengatakan "TIDAK". Baiklah hanya 99 kali dan Anda akan beruntung. Itu menempatkan sesuatu dalam perspektif bagi saya sangat cepat. Apakah Anda tahu bahwa 90% dari populasi adalah tahan penjualan, tidak heran Anda mendengar kata NO begitu banyak. Dan beberapa bodoh mengatakan NO adalah hal yang baik. Pindah. Lie nomor 3, Jika Anda tidak memiliki pasar hangat Anda perlu mengeluarkan uang dan membeli lead. SALAH! Anda TIDAK harus membeli lead. Secara pribadi Anda hanya membuang-buang uang Anda. Ada adalah orang-orang menghabiskan ratusan dolar setiap bulan untuk lead. STOP IT! Ingat memimpin dibeli adalah memimpin dibeli. Saya tidak peduli jika Anda membayar $ 5 atau 5 sen memimpin adalah memimpin. Ketika Anda menelepon lead tersebut kemungkinan mereka tidak ingat apa forum mereka mengisi atau orang marah karena Anda memanggil mereka. Setelah Anda benar-benar memahami bahwa orang tidak angka, mereka memiliki tujuan dan impian seperti Anda. Dan mereka orang-orang yang nyata. Dan seperti Anda bahwa mereka tidak ingin berbohong juga dan seperti Anda ingin mereka kesempatan sejati untuk memenuhi mimpi-mimpi dan tujuan. Jika Anda mendapatkan ini saja Anda akan pergi sangat, sangat jauh dalam bisnis ini. Network marketing adalah Hubungan Bisnis BUKAN Bisnis Penjualan. Segera setelah Anda memahami bahwa Anda akan memiliki orang-orang mengatakan kepada Anda "HARAP mensponsori saya ke dalam bisnis Anda" Sampai maka Anda MATI di dalam air. Saya tidak pernah membeli memimpin dengan perusahaan pemasaran jaringan saya dan saya tidak menghabiskan 10 jam sehari membuat panggilan telepon, saya memiliki orang-orang menghubungi saya sehari-hari bertanya padaku tentang bisnis saya. Jika Anda memiliki orang-orang menelepon Anda bagaimana Anda berpikir panggilan memimpin Anda akan berubah dibandingkan dengan kamu memanggil orang-orang? Tolong beritahu saya, saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu untuk Anda. Bagi Anda membeli lead berhenti membuang-buang uang Anda, prospek mana-mana. Aku punya banyak cara untuk mendapatkan lead gratis, tapi di sini satu tip yang akan mengungkapkan prospek untuk Anda sehari-hari. Pertama DENGARKAN orang, itulah hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan. Anda pernah mendengar ini "Satu mulut dua telinga" Dengarkan dua kali sebanyak yang Anda berbicara. Ok bagaimana Anda menentukan apakah seseorang prospek? Katakanlah Anda memiliki sebuah perusahaan yang menyediakan produk nutrisi yang membantu menurunkan berat badan. Dan sekarang katakanlah Anda sedang berbicara dengan seseorang dan mereka mengeluh tentang bagaimana mereka tidak dapat menurunkan berat badan. Semua harus Anda katakan kepada orang ini adalah ini: "Apakah Anda pernah berpikir tentang melakukan sesuatu tentang hal itu"? Jika mereka mengatakan "YA" Anda memiliki prospek, tergantung pada waktu dan tempat orang ini baru saja memberikan izin untuk menyediakan mereka dengan presentasi produk Anda. Anda bisa memberi mereka kartu bisnis Anda, mengirim mereka ke situs web atau memberikan mereka beberapa brosur tentang produk Anda. Atau meminta mereka untuk ada info kontak sehingga Anda bisa mengirim mereka beberapa info nanti. Jika seseorang mengatakan "TIDAK" ... Anda berkata, "OK". MEREKA TIDAK PROSPEK A, ULANGI TIDAK PROSPEK A ... lupa tentang mereka, maju terus dan terus mendengarkan. Ini hanya satu arah sana sudah banyak cara lain untuk menemukan prospek. Intinya adalah Anda tidak perlu membeli mengarah untuk mencari prospek. Ini memalukan bahwa begitu banyak kebohongan yang diberitahu hanya untuk mendapatkan orang ke dalam bisnis, hanya karena seluruh dunia sedang melakukan itu tidak berarti Anda harus. Beritahu orang kebenaran, mendengarkan mereka dan benar-benar mendengar apa yang mereka katakan. Membangun hubungan, membantu seseorang, itulah cara Anda membangun bisnis. Jika Anda dapat membantu mereka besar jika tidak itu ok juga. Tidak semua orang cocok untuk masuk ke dalam bisnis Anda, dan Anda akan menjadi bodoh untuk berpikir begitu. Secara pribadi saya lebih suka memiliki 10 orang yang ingin berada di bisnis saya dan bahwa saya mengatakan kebenaran kepada dari mendapatkan pergi, maka 100 orang saya mengatakan apa pun yang mereka ingin mendengar sehingga mereka akan bergabung dengan bisnis saya.
Share this product :