Tahan Itu Tahan ... Please!

Tahan Itu Tahan ... Please!
Tidak pernah gagal. Apakah memesan pizza atau membuat janji dengan dokter, aku mendengarnya hampir setiap waktu. "Dapatkah saya menempatkan Anda ditahan?", Mereka minta. Sebelum saya memiliki kesempatan untuk bahkan menjawab ... Saya ditahan! Apa yang terjadi? Apakah itu pertanyaan retoris? Mengapa bahkan memberikan saya pilihan? Mengapa tidak hanya mengatakan, "Selamat Datang di XYZ, di mana kami segera menempatkan Anda ditahan!". Beberapa orang membenci sistem telepon otomatis, tapi aku tidak. Saya ingin diberitahu tentang di mana aku berdiri dalam situasi tertentu. Saya lebih suka memiliki suara terkomputerisasi jujur ​​mengatakan bahwa saya akan harus menunggu (dan juga kemungkinan mengatakan untuk kira-kira berapa lama), selain untuk menghadapi kehidupan nyata manusia makhluk yang akan menggodaku dengan pilihan dan kemudian membuat keputusan atas nama saya dalam hitungan detik. Bayangkan jika setiap orang yang Anda temui dioperasikan dengan cara ini. Anda mungkin berdiri dalam antrean di sebuah restoran makanan cepat saji dan akan ditanya apakah Anda ingin mencoba item baru pada menu mereka mencoba untuk mendorong. Sebelum Anda punya waktu untuk berpikir, Anda dikenakan biaya untuk itu sementara itu menatap Anda dari baki Anda. Anda mungkin di teater melihat bermain atau musik. Alih-alih, "Apakah Anda ingin membeli program?", Anda mendapatkan pertanyaan yang sama diikuti oleh tangan dalam dompet atau tas fanatik mencari dompet Anda. Saya kira kejengkelan yang nyata adalah bahwa saya benar-benar tidak ingin memegang, dan bisnis tahu itu. "Dapatkah saya menempatkan Anda ditahan?" adalah cara yang bagus untuk mengatakan, "Apakah Anda ingin memegang, atau hanya menutup telepon dan mencoba kembali nanti?". Pernahkah Anda bertemu siapa saja yang ingin terus? Apakah ada yang pernah bertanya apakah mereka bisa menghubungi Anda dan Anda telah meletakkan telepon selama satu jam atau dua sebagai hadiah ulang tahun? Aku hanya ingin sedikit lebih jujur, itu saja. Jika Anda tidak dapat mengotomatisasi sistem telepon Anda, setidaknya mempekerjakan orang-orang yang cukup selama masa puncak bisnis untuk memudahkan pelanggan Anda dan memiliki peralatan telepon yang diperlukan untuk menangani volume panggilan. saya pikir salah satu dari mereka adalah alternatif dipersilakan untuk bertanya apakah aku akan terus. Jika tidak, aku mungkin terpaksa hanya "memegang" uang ke saya dan pergi ke tempat lain.
Share this product :