The Magic of Mengajukan

The Magic of Mengajukan
Orang-orang mengatakan kepada saya, Maria, saya membuat brosur dan saya bertemu orang-orang. Saya memberitahu orang-orang tentang bisnis saya dan saya hanya tampaknya tidak akan mendapatkan di mana saja. Apakah Anda punya saran? Ketika saya mengatakan kepada mereka, "harus Anda meminta mereka untuk membeli produk atau jasa Anda?" Saya cukup sering mendapatkan tatapan kosong ke arahku. "Tanya?" Maksudmu aku harus bertanya. Ya, ini adalah bagian yang sangat penting dalam menjalankan bisnis, dan banyak orang telah kehilangan penjualan bahwa mereka akan menerima jika mereka hanya meminta penjualan. ini disebut, tutup. Beberapa orang mengatakan, "Tapi bagaimana kalau mereka mengatakan tidak?" Jadi apa, kemungkinan besar dalam bisnis yang Anda akan memiliki lebih tidak ada dari ya itu. Anda lihat, semakin banyak yang saya telah mempelajari pemasaran, semakin aku melihat kebenaran itu. Hanya mempertimbangkan praktek ada di jalan ke ya. Beberapa pemasar yang paling sukses di luar sana menyatakan bahwa konversi 10% baik. Itu berarti 90% yang baik tidak tertarik atau tidak dapat membeli pada saat ini karena berbagai macam alasan. No A tidak berarti akhir dari dunia atau akhir bisnis Anda, itu hanya berarti pada saat ini mereka tidak tertarik. Dan, tanyakan pada diri sendiri, berapa banyak penjualan yang Anda percaya bahwa Anda akan mendapatkan jika Anda tidak bertanya. Tidak meminta dianggap sama dengan meninggalkan uang di atas meja. Terkadang hal itu berarti, Anda hanya belum menunjukkan mereka manfaat yang mereka dapat berhubungan dengan. Saya telah melihat contoh orang yang telah berubah hanya satu atau dua kata pada salinan web mereka dan kemudian penjualan mulai mengalir masuk Jika Anda perlu belajar bagaimana untuk meminta penjualan, ada banyak buku yang ditulis tentang pentingnya meminta dan banyak dianggap salah satu rahasia sukses dalam bisnis. Ada banyak artikel, buku dan kursus pada penutupan penjualan dan jika Anda belum membaca salah satu dari mereka, saya akan sangat merekomendasikan bahwa Anda lakukan. Mereka pergi ke detail pada tutup lebih awal, sidang dekat dan dekat akhir. Selain itu, saya telah melihat nama yang berbeda diberikan kepada gaya yang berbeda. Sayangnya, kenyataannya adalah, banyak orang yang memiliki fobia penjualan dan suka bersosialisasi di acara networking dan berharap seseorang akan datang dan membeli produk atau jasa mereka. Dan percaya atau tidak, orang lain mungkin berpikir ya itu adalah produk yang baik tetapi Anda tampaknya hanya menunjukkan kepada saya hari ini. Jadi, jika penjualan kata mendorong Anda menjadi hiruk-pikuk kemudian mulai dengan membaca, "The Aladdin Factor" oleh Jack Canfield dan Mark Victor Hansen. Ini adalah buku tentang cara meminta dan mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam setiap bidang kehidupan Anda. Dan, di dalamnya memiliki formula untuk mengatasi tujuh yang paling umum "meminta ketakutan" Penting untuk diingat bahwa tidak peduli apa bisnis Anda berada, Anda selalu menjual diri, produk dan atau jasa dan mengetahui bagaimana melakukannya dengan baik akan membantu dan membantu klien Anda. Bila Anda memiliki produk berharga atau jasa yang meningkatkan kehidupan masyarakat, menganggap itu kewajiban Anda untuk membiarkan mereka tahu bahwa itu ada. Anda akan merasa lebih percaya diri dibandingkan mendekati mereka seolah-olah Anda adalah hama. Hanya ingat, itu tugas Anda untuk bertanya dan itu ok jika mereka mengatakan tidak. Tersenyum dan pergi ke orang hanya menunggu kedatangan Anda.
Share this product :