Pentingnya Diketahuinya Restaurant Equipment Supplier untuk Bisnis Anda

Pentingnya Diketahuinya Restaurant Equipment Supplier untuk Bisnis Anda
Itu awal pada Jumat malam, dan sudah bagian depan rumah itu penuh sesak. Dapur saya tampak seperti sarang lebah, dan seperti biasa, seluruh staf saya bekerja mati-matian untuk menjaga semua orang senang. Ini suatu keharusan baik mereka dan saya datang untuk tinggal bersama sebagai hasil dari setup kita. Anda lihat, dapur kami sepenuhnya terlalu kecil untuk jumlah bisnis kita. Karena lokasi saya, yang saya tidak akan menyerah untuk dunia, tidak ada banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu. Lagi pula, hal itu berjalan dengan lancar seperti yang pernah mereka lakukan, ketika salah satu unit pendingin utama saya turun. Salah satu koki baris saya datang dari belakang dan diberitahu bahwa kami akan kehilangan banyak steak jika kita tidak bertindak cepat. Karena kita tidak memiliki ruang, kami menyusun rencana untuk mendapatkan daging ke salah satu bar pendingin sampai kita bisa mengetahui apa yang harus dilakukan. Sementara beberapa staf saya bekerja pada itu, saya membuat panggilan ke layanan perbaikan, karena saya tidak berpikir saya akan bisa mencapai pemasok peralatan saya pada Jumat malam. Mereka mengatakan kepada saya waktu berikutnya mereka bisa datang untuk melihat akan pada Senin. Dalam keputusasaan, aku menelepon saya pemasok peralatan restoran. Untungnya, ia masih di kantor. Saya menjelaskan apa yang terjadi dan ia berpikir tentang hal itu selama satu menit. Setelah memanggang saya (no pun intended) untuk sementara pada kebijakan pemeliharaan preventif saya telah diambil dengan unit, kami punya tentang masalah koil. Tampaknya unit khusus ini memiliki lembaran logam antara dua set kumparan di bagian belakang unit, meninggalkan kumparan belakang terkena sementara menyembunyikan set interior. Pabrikan menempatkan lembaran tipis logam antara kumparan untuk bertindak sebagai perangkat transferensi panas, seperti panas yang dihasilkan antara dua set kumparan pada unit pendingin komersial bisa sangat intens. Lembar akan menyerap panas dari kedua set kumparan dan membantu untuk mengusir itu, karena memiliki luas permukaan lebih. Intinya adalah bahwa kita telah membersihkan set luar gulungan, tapi tidak set interior. Restoran saya pemasok peralatan disebutkan bahwa ini adalah tidak lazim (belum efektif) setup untuk bagian belakang dingin, jadi dia tidak terkejut kita tidak menyadari kumparan interior. Dia mengatakan cara menghapus lembaran logam dan menyarankan saya membersihkan kumparan interior untuk melihat apakah yang mungkin menjadi masalah. Saya GM dan saya mengambil unit keluar kembali dan dihapus lembaran dan mengambil melihat kumparan inset. Mereka berada dalam kondisi yang buruk, karena tidak pernah dibersihkan sebelum (atau setidaknya tidak selama aku milik mereka). Untuk membuat cerita panjang pendek, kami membersihkan mereka secara menyeluruh dan mencoba unit lagi. Dalam waktu lima menit, hal-hal yang bagus dan dingin di dalam lagi. Aku menelepon pemasok peralatan saya kembali untuk berterima kasih atas bantuannya. Tentu saja, dia mengatakan kepada saya untuk memanggilnya terlebih dahulu sebelum saya menggunakan layanan perbaikan untuk peralatan out-of-garansi, yang saya harus lakukan di tempat pertama. Memiliki pemasok peralatan berpengetahuan adalah yang paling penting dari bisnis saya. Ini khusus Jumat malam, aku teringat bahwa di jalan besar.
Share this product :