Untuk Salesman yang Memiliki praduga Me ... Aku Ingin Kau Tahu Kesalahan Mahal Anda Dibuat

Untuk Salesman yang Memiliki praduga Me ... Aku Ingin Kau Tahu Kesalahan Mahal Anda Dibuat
Wiraniaga yang berprasangka prospek berdasarkan penampilan, mobil di jalan atau rumah mereka tinggal di yang hilang pada beberapa klien terbaik. Setelah mengalami hal ini secara pribadi, saya berharap dua salesman yang memutuskan aku tidak mungkin pembeli membaca ini. Mereka tidak pernah tahu berapa banyak mereka hilang. Suami saya baru dan saya pindah ke sebuah kota baru, dari Timur ke Barat. Kami memulai sebuah perusahaan pemasaran dan segera setelah itu, membuka pabrik percetakan. Kerja keras dan berjam-jam mulai melunasi dan sudah waktunya untuk membeli rumah. Kami menemukan merek baru 2 kamar tidur, 2400 sq ft kecantikan. Sebuah spa di lantai di kamar mandi master, atrium dengan langit-langit di ruang tamu, itu benar-benar tempat yang indah. Dalam perjalanan saya, melihat rumah model, aku ingat melihat satu dengan semua jendela tertutup interior dan kami berdua benar-benar mencintai tampilan. Memperhatikan nama studio desain, suami saya dan saya memutuskan untuk berhenti di dalam perjalanan pulang. Berpikir kembali, saya kira setelah hari yang berat di kantor, celana jins biru dan kemeja keringat, kita mungkin tampak sedikit kumuh tapi masih bersih dan cukup rapi. Ketika kami berjalan melalui pintu studio lonceng kecil berdering dan seorang pria di belakang mengintip keluar pada kami. Kita bisa mendengar dia berkata, "Oh, mereka hanya berjalan-ins." Seseorang akhirnya keluar depan, saya mengatakan kepadanya bahwa saya melihat jendela dalam model rumah dan saya ingin seseorang untuk pergi ke rumah baru kami dan mengukur jendela. Harap dicatat bahwa saya tidak meminta harga atau perkiraan. Saya tahu apa yang saya inginkan. Penjual ini mengatakan dengan udara hati pasti tentang dia, "Mereka mahal, kau tahu." Aku menatapnya dan berkata, "Tidak apa-apa." Dia setuju untuk mengirim tuanya mengukur pria 'atas dan akan menelepon saya besok. Dia menelepon kantor kami hari berikutnya dan ini adalah kata-katanya, "Oh Mrs Robinson, itu semua bisa saya katakan adalah WOW, apa rumah!" Aku akan senang untuk melakukan dekorasi pekerjaan Anda secara keseluruhan. "Tampaknya pria yang dikirim ke ukuran memanggilnya untuk datang dan melihat tempat. Moral dari cerita ... Aku membeli jendela, karena mereka apa yang saya inginkan tetapi karena sikap awalnya, orang lain melakukan dekorasi dan bahwa penjualan akan membuat lebih banyak daripada zamannya. Saya kira kita adalah pasangan sabar. Suatu malam tanpa berpikir sebelumnya, kami memutuskan untuk membeli mobil baru. Kami meninggalkan kantor kami, tidak benar-benar tempat untuk formal setelan bisnis jenis, tapi sekali lagi rapi. Kami berjalan ke showroom Cadillac dealer dan sementara mengintip keluar jendela aku melihat mobil impian saya. Itu pirus Eldorado mendalam dengan roda tertutup di bagian belakang. Itu sedikit terlambat dan hanya ada satu penjual tersisa. Ketika ia mendekat, suami saya menunjukkan luar dan berkata, "Kami ingin membeli mobil itu!" Apakah Anda telah mengambil bahwa sebagai sinyal beli? Aku akan memiliki bentuk pesanan saya keluar dan kunci di tangan pelanggan sebelum mereka tahu apa yang terjadi. Inilah yang salesman mobil ini mengatakan, "Kami akan menutup dalam waktu sekitar 20 menit. Kenapa kau tidak datang kembali besok dan saya akan memberikan test drive? "Moral di sini ... kita menyeberang jalan dan membeli Lincoln Town Car. Untuk berprasangka sarana untuk menilai sebelum tangan, prematur, dan tanpa semua fakta. Anda dapat dengan mudah menilai karakter orang lain dengan bagaimana mereka memperlakukan orang-orang yang mereka pikir bisa melakukan apa-apa untuk mereka. Saya yakin kedua kasus ini adalah soal prasangka. Kami berdua jeans biru jenis orang, tidak mengudara tentang kami, tetapi tidak secara otomatis mengabaikan kita. Ini saku Anda yang akan menderita.
Share this product :