Afiliasi Bisnis Anda - Peripherals, Software, Komputer

Afiliasi Bisnis Anda - Peripherals, Software, Komputer
Saya selalu tertarik pada komputer, tetapi pada awalnya, saya tidak berani lebih jauh dari perangkat lunak untuk akhir pembelajaran. Namun, belajar hanya sisi perangkat lunak, dan mengetahui apa-apa tentang sisi hardware, Anda dapat membuka hingga beberapa kali mahal di toko. Ketika saya menjual peripheral, kebetulan aku meminta atasan langsung saya bagaimana ia akan pergi tentang belajar sisi perangkat keras komputer. Dia menatapku dan dengan tegas menyatakan, "Seperti yang saya lakukan - belajar dengan melakukan - membangun sebuah komputer dari awal". Nah, itulah yang saya lakukan. Dan aku akan memberimu sebuah berita menarik dari apa yang saya pelajari dan masalah yang saya temui. Pelajaran 1. Aku mencoba untuk menempatkan sebuah floppy drive dari unit lama saya ke unit baru. Aku meledakkan floppy drive. Pelajaran - tidak menempatkan komponen komputer usang ke dalam sistem baru. Duh! 2. Beberapa program lama tidak kompatibel dengan sistem operasi baru. Apakah saya beberapa tambahan biaya uang dan waktu. 3. Jangan membangun sistem baru dari awal - biaya lebih dari satu unit dibuat, kecuali jika Anda memiliki uang untuk membakar, ingin belajar lebih banyak tentang komputer, atau Anda akan untuk memperbaiki komputer untuk mencari nafkah. Apa yang Anda butuhkan dalam komputer? Karena Anda akan menjalankan bisnis Anda dari komputer Anda - Anda ingin memastikan Anda mendapatkan yang terbaik Anda bisa mendapatkan, pada harga yang Anda mampu. 1. Ketika uang memungkinkan, kuda-kudaan hard drive tambahan ke harddisk utama Anda untuk cadangan. Tak perlu dikatakan, hard drive utama Anda tidak akan bertahan selamanya. 2. CD-ROM - (Cukup jelas) 3. Hard drive - Pastikan hard drive Anda memiliki cukup memori - Saya punya beberapa 40 GB hard drive. 4. Floppy drive - baik untuk salinan cepat Excel, Word, dll 5. Printer - Sebuah printer berkualitas. Ketika mencari printer, pastikan sudah kompatibel dengan sistem operasi yang Anda miliki dan sistem operasi yang saat ini keluar di pasar. Kenapa? Ini menghemat waktu Anda - Anda mungkin harus mencari upgrade untuk printer online Anda untuk sistem operasi baru - kadang-kadang gratis, kadang-kadang tidak, atau kadang-kadang komputer tidak akan mendukung printer dengan sistem operasi baru. Mereka ingin Anda untuk membeli unit baru. 6. Power supply - beberapa menunjukkan bahwa unit komputer seharusnya 300 + tegangan untuk memberikan sistem operasi Anda banyak snap. 7. Fans - unit yang baru biasanya memiliki kipas tambahan untuk mendinginkan CPU - yang akan membantu memperpanjang umur komputer Anda. 8. Kemampuan jaringan - Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda ingin menambahkan unit tambahan, itu selalu baik harus dipersiapkan - dan percayalah itu akan terjadi akhirnya. 9. Jika Anda harus membeli sistem operasi baru, saya sarankan pergi dengan Microsoft XP Professional. Aku merasa sangat stabil, dan kurang mungkin untuk crash. Saran Jika Anda mulai menambahkan semuanya, Anda akan menyadari bahwa saya menghabiskan lebih pada "membangun sendiri unit yang" versus yaitu unit lengkap. Dan unit lengkap teman saya, pasti cara saya akan pergi dari sekarang. Saya telah membeli beberapa unit, dan melalui pukulan keras (rabat tidak diterima, unit salah dikirim - layanan pelanggan miskin) - belajar bahwa kesepakatan terbaik yang pernah saya jumpai adalah dari Dell Computers. Mereka menawarkan unit komputer yang berbeda, peripheral, printer, dll dengan tabungan instan pada PC Dell pilih - mingguan besar kesepakatan - harga yang wajar dan dihormati rabat. Oke, karena Anda dapat melihat aku dijual di Dell - jika Anda ingin melihat lebih dekat Anda bisa pergi ke website saya di www.myaffiliateplace.biz untuk melihat sendiri apa yang mereka tawarkan. Untuk menyimpulkan, saat Anda membeli sebuah unit komputer online selalu menyadari apa yang Anda beli, apa yang Anda akan menggunakannya untuk dan dengan, dan di mana Anda membeli dan dari siapa. Kadang-kadang Anda harus mengambil keras mengetuk belajar, yang oke, namun, ketika pukulan keras mencakup pengeluaran uang - itu selalu baik untuk memiliki beberapa saran yang baik sebelum membuat keputusan.
Share this product :