BEST FRIEND ANDA - TELEPON

BEST FRIEND ANDA - TELEPON
Kita semua tahu bahwa Anda tidak bisa mendapatkan komisi Anda sampai Anda melakukan penjualan. Selain itu, Anda tidak dapat melakukan penjualan tanpa pesanan, dan Anda tidak dapat menulis pesanan sampai Anda memiliki presentasi produk dijadwalkan. Akhirnya, Anda tidak dapat memiliki presentasi sampai Anda membuat CALL terkenal untuk menjadwalkan janji. Seperti yang Anda lihat, itu semua jejak kembali ke awal panggilan telepon. Dalam rangka memenuhi MENGAPA Anda dan mencapai semua hasil utama Anda dalam hidup, Anda harus terbendung ON THE PHONE! Sekarang Anda perlu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sangat penting .... "Apakah saya yang terbaik yang aku bisa mungkin di telepon?" Jawaban Anda akan menentukan hasil Anda! Pada program pelatihan saya, "Sepuluh Rahasia Ultimate Panggilan Telepon", saya berbicara tentang metode yang dapat Anda menerapkan untuk membuat Anda yang terbaik Anda bisa. Anda harus mengembangkan persahabatan dengan telepon Anda. Aku tahu kedengarannya gila, tapi benar. Bila telepon Anda menjadi teman terbaik Anda, Anda berharap untuk mengangkat telepon! Kemudian, dan hanya kemudian, masa depan Anda akan berubah menjadi lebih baik. Salah satu kunci utama adalah untuk berlatih skrip panggilan telepon Anda secara konsisten dalam rangka untuk membuat halus sampai Anda terdengar seperti aktor Hollywood. Ya, saya berarti Anda harus memiliki naskah dan menjadi fasih dengan script ini. Banyak orang mengatakan, "Tapi aku tidak ingin menggunakan script karena ketika saya membaca naskah pelanggan potensial klien / mengatakan bahwa mereka dapat memberitahu saya membaca." Coba tebak ... Jika hal ini terjadi, maka Anda tidak berlatih cukup! Cara terbaik untuk menjelaskan efektivitas script yang sempurna adalah untuk memikirkan aktor / aktris favorit Anda dan semua pertunjukan penghargaan mereka. Pertunjukan ini yang Anda cintai adalah scripted! Re-membaca itu dan internalisasi apa artinya. Para pemenang penghargaan adalah semua pemain naskah. Anda harus membuat keputusan mental yang benar sekarang untuk menjadi pemenang Emmy Award di naskah Anda. Aku berbicara tentang hal ini pada program pelatihan saya bersama dengan banyak konsep-konsep lain / ide untuk membuat panggilan, yang mungkin bisa meledak bisnis Anda. Singkatnya, Anda benar-benar harus melihat ke depan untuk mengangkat telepon dan merancang masa depan Anda melalui hasil Anda mengalami dengan membuat panggilan telepon yang paling efektif untuk bisnis Anda - masa depan Anda!
Share this product :