Mengapa Artwork Anda Apakah Sampah!

Mengapa Artwork Anda Apakah Sampah!
Anda pernah mendengar kalimat "sampah masuk, sampah keluar!" Ini juga berlaku ketika mereka mengatakan "Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan!" Singkatan adalah WYSIWYG! Setelah berkecimpung dalam bisnis logo digitalisasi sekarang selama sekitar dua puluh tahun ditambah, saya telah melihat hampir semua jenis dan tipe karya seni. Kami semua ingin dan berharap untuk "kamera siap" karya seni muncul di meja kami atau file komputer. Faktanya adalah, kita jarang melihat "gambar sempurna" gambar dan biasanya diharapkan untuk melakukan mujizat pada desain kabur atau mabuk. Bahkan dengan perangkat lunak terbaru, beberapa karya seni dapat menyajikan sebuah tantangan untuk membuat siap untuk aplikasi tertentu. Kebanyakan klien kami (dan saya kira Anda juga) tidak menyadari bahwa Anda mungkin tidak dapat mencapai hal yang sama "melihat", dibandingkan dengan apa yang mereka lihat di print out. Tergantung pada aplikasi gambar mungkin perlu diubah untuk memungkinkan representasi yang lebih baik. Tentu saja kita tidak harus mengharapkan pelanggan kami untuk memahami hal ini, setelah semua ... itu sebabnya mereka datang kepada kami. Salah satu tips yang paling membantu saya terima di awal karir saya adalah untuk menunjukkan kembali pelanggan saya untuk "printer" mereka (orang atau perusahaan yang menciptakan kartu nama mereka atau kop surat) untuk garing, karya seni yang tajam. Mengetahui bahwa jika mereka memiliki kartu nama di tangan, seseorang harus memiliki karya seni asli pada file di suatu tempat dalam berarti mereka. Dengan menyarankan kepada pelanggan saya untuk memiliki printer mereka maju saya desain, biasanya akan menghilangkan kita harus "membersihkan" gambar tidak perlu. Tentu saja ada saat-saat ketika pelanggan Anda membawa dalam kantong kertas atau serbet, di mana mereka telah menuliskan ide bagi Anda untuk emboss atau mengukir. Ini adalah situasi ketika itu bagus untuk memiliki seorang seniman panggilan atau seseorang yang tersedia untuk "redraw" logo untuk keperluan produksi. Kebanyakan toko kecil tidak memiliki kemewahan memiliki bakat seperti di rumah tetapi sekali lagi, di awal usaha saya, saya belajar untuk memasuki sumber-sumber lain. Ketika kami pertama kali mulai di bisnis logo, satu-satunya "artis" itu sendiri. Mengatakan hal seperti itu ... gambar terbaik yang pernah saya lakukan adalah dalam buku mewarnai dot-to-dot pertama saya! Ketika datang ke gambar tangan bebas, saya melihat ke orang lain dengan bakat yang diberikan Tuhan. Solusi? Aku membayar kunjungan ke perguruan tinggi setempat dan juga menelepon SMA di daerah kami, mencari seniman. Ada beberapa orang yang saya jumpai melalui proses ini dan saya masih menggunakan dua dari mereka dalam bisnis saya yang ada saat ini! Bicara tentang tambang emas! Kedua orang telah memacu pada berbagai proyek dan membantu mengembangkan perusahaan kami untuk berbagai tingkatan, mengembangkan ribuan gambar clip art dan logo untuk perdagangan. Apa yang saya pelajari adalah, jika saya ingin untuk memasok pelanggan saya dengan logo kualitas terbaik. Saya butuhkan untuk memulai dengan sesuatu yang bernilai. Bahkan jika itu berarti harus menyewa seorang seniman untuk menciptakan gambar, itu sepadan dengan usaha. Setelah kualitas gambar untuk bekerja dari membuat semua perbedaan di dunia ketika digitalisasi desain. Saya menyarankan kepada Anda, dengan memulai dengan kualitas yang optimal dalam karya seni Anda, Anda akan menghindari menempatkan sampah!
Share this product :