Mengapa Tenaga penjual seperti es?

Mengapa Tenaga penjual seperti es?
Mari saya bertanya, apakah Anda mendengar lelucon tentang cahaya berada di dalam lemari es? Top penjualan profesional, seperti lemari es, selalu "on". Mari saya bertanya, apakah Anda mendengar lelucon tentang cahaya berada di dalam lemari es? Kau tahu, di mana Anda diminta untuk membuka pintu kulkas dan voila, cahaya pada. Sekarang aku tahu kau tahu cahaya hanya datang pada saat Anda membuka pintu. Tapi kulkas selalu di! Itu harus melakukan tugasnya. Top penjualan profesional, seperti lemari es, selalu "on". Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang perlu prospek untuk mencari klien baru. Satu orang yang saya kenal bertahun-tahun bekerja sebagai tukang listrik untuk produsen mobil utama AS. Atas saran dari seorang teman baik, ia memutuskan untuk mengejar karir penjualan di industri jasa keuangan. Ini adalah perubahan yang cukup besar dalam panggilan, ia pergi dari berurusan dengan watt dan volt untuk menangani investasi masyarakat dan kebutuhan asuransi. Apakah dia sukses? Nah, di tahun pertama penuh ia melesat hingga menjadi rep teratas di Amerika Utara untuk perusahaannya. Untuk membuktikan ia bukan satu hit heran, dia mengulangi prestasi ini tahun kedua, dan ya, tahun ketiga juga! Sampai hari ini, ia tetap menjadi salah satu reps atas dengan perusahaannya. Jadi bagaimana seorang tukang listrik, sekarang salesman, menjadi begitu sukses? Jika Anda meminta pria ini sederhana, dia akan berkata "Ini benar-benar sederhana, Anda melakukan yang terbaik yang dapat Anda untuk klien Anda, dan Anda selalu harus berada di." Untuk memenuhi pria ini, Anda akan tahu seseorang dengan nafsu tak terpuaskan untuk belajar. Dia ingin tahu segala hal tentang perencanaan keuangan dan produk yang diwakilinya. Dia adalah seorang mahasiswa yang tajam manajer penjualan dan pengamat konstan reps sukses di sekelilingnya. Dia adalah spons. Suatu hari, saya bertanya apa yang ia maksudkan ketika ia mengatakan sedang "on". Dia mengatakan kepada saya "Untuk menjadi sukses aku harus bertemu banyak orang baru. Aku harus bisa memberitahu mereka dengan cepat apa yang saya lakukan dan bagaimana saya bisa membantu mereka." Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya melihat setiap orang sebagai sebuah kesempatan." "Ketika saya pergi ke super market saya mencari garis terpanjang dan berdiri di dalamnya, saya tahu saya akan memiliki kesempatan untuk memulai percakapan dengan orang di depan saya, dan orang yang datang di belakang saya." Bicara tentang pendengar. Saya mengagumi satu cerita dia bercerita tentang saat ia pergi berbelanja untuk bed cover dan bantal. Setelah ia menyelesaikan pembelian, ia berpikir, "Saya telah melakukan bisnis dengan Anda, Anda harus melakukan bisnis dengan saya." Dia melanjutkan untuk memesan janji dengan petugas penjualan yang telah menjual dirinya bantalnya. Dia juga bertanya apakah dia akan memperkenalkan dia untuk manajer dan pegawai penjualan lainnya. Dia meninggalkan toko hari itu dengan lima janji dipesan di hari waktu nya. Kenapa? Karena dia selalu "on". Top penjualan orang menjaga laser seperti fokus dikombinasikan dengan keinginan yang kuat untuk berhasil. Jangan sedingin kulkas, tapi jangan berpikir untuk menjadi "on" sepanjang waktu.
Share this product :