Telepon Bisnis Blues

Telepon Bisnis Blues
Saya bekerja untuk sebuah khusus setelah onderdil pengecer pasar. Kami tidak punya showroom, jadi sekitar dua puluh persen dari bisnis kami berasal dari Internet sementara delapan puluh persen berasal dari telepon. Kami mengirimkan katalog untuk orang-orang yang meminta mereka atau siapa saja yang telah menempatkan pesanan pada tahun lalu. Kami juga beriklan di belakang majalah otomotif. Tak perlu dikatakan, penjualan telepon benar-benar darah kehidupan bisnis kita. Sampai akhir, bagaimanapun, aku sudah berharap bahwa tidak terjadi. Sistem telepon bisnis perusahaan saya memiliki apa yang saya sebut, pesan terus paling menjengkelkan mutlak yang pernah diproduksi. Bos saya, pemilik perusahaan, adalah orang yang benar-benar baik. Sayangnya, ia adalah orang yang benar-benar baik dengan telor yang sangat jelas. Suatu hari ia memutuskan bahwa alih-alih musik tradisional terus, ia akan bermain loop digital mengulangi dia mengumumkan spesial mingguan kami. Kami adalah perusahaan yang sangat sibuk. Bahkan, hampir setiap hari menemukan tenaga penjualan kami di telepon dari waktu kita masuk sampai waktu kami meninggalkan. Seperti yang Anda duga, dengan volume tinggi seperti panggilan, banyak orang yang tersisa ditahan. Ketika pelanggan kami akhirnya mencapai seorang tenaga penjualan, saya akan memperkirakan bahwa sekitar tiga puluh hingga empat puluh persen mereka melakukan peniruan dari bos saya ... tidak bercanda. Yang lain enam puluh atau tujuh puluh persen biasanya pujian kita pada "lucu suara" melakukan iklan kami. Aku punya beberapa yang tersinggung olehnya, berpikir kami berusaha untuk mengolok-olok orang-orang dengan kesulitan berbicara. Masalahnya adalah, hampir semua orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang iklan terus. Aku bahkan satu pelanggan menyelesaikan pesanan yang luas saat melakukan versinya "suara". Karena bos kami adalah benar-benar hebat, rekan kerja saya dan saya kurang dari geli di satu sisi, namun sangat menghibur di sisi lain. Satu-satunya masalah adalah bahwa sementara sebagian besar rekan-rekan saya yang tersebar di kantor besar, kubus saya berada tepat di sebelah bos '. Saya harus menjaga wajah lurus selama beberapa tayangan yang cukup baik. Aku rindu musik terus.
Share this product :